Pemainnya Banyak Diburu, Lyon Hanya Mau Jual Satu

0
332
Pemainnya Banyak Diburu, Lyon Hanya Mau Jual Satu

Vivagoal Ligue 1 – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas menegaskan hanya akan melepas satu pemain andalannya di bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut diutarakannya menyusul banyaknya klub top Eropa yang mengincar pemainnya.

Sebagaimana yang sudah diketahui, beberapa talenta muda berbakat yang dimiliki oleh klub asal Ligue 1 itu telah menarik perhatian klub elit Eropa. Terlebih, setelah mereka berhasil melaju ke fase knockout Liga Champions musim ini.

Penyerang sayap Memphis Depay dikaitkan akan kembali bermain di salah satu klub Premier League awal musim panas nanti, sementara Ferland Mendy dan Tanguy Ndombele dilaporkan masuk radar Manchester City dan Juventus.

Baca Juga :  Preview Pertandingan Chelsea vs Manchester United

Berikutnya ada Nabil Fekir yang diincar oleh Chelsea. Dan, Arsenal yang tak mau ketinggalan ikut mengejar pemain Lyon lainnya, yakni Houssem Aouar. Kendati demikian, dari kesemuanya itu, Aulas mengaku hanya akan melepas satu orang pemainnya di bursa musim panas nanti, yaitu Memphis Depay.

“Jelas akan lebih mudah buat kami untuk menjual Depay daripada Aouar, Tanguy Ndombele dan Ferland Mendy.” ungkap Aulas dikutip dari Telefoot.

“Houssem, dan lainnya kami rencanakan akan jadi bagian dari tim juara Eropa yang pasti akan kami usahakan di musim-musim mendatang. Mereka pemain muda bertalenta besar dengan masa depan yang cerah.” Aulas menambahkan.

“Di bursa musim panas nanti, kami hanya akan mengizinkan satu pemain untuk pergi yakni Memphis Depay yang memang sudah menyatakan minatnya ingin hengkang. Saya belum tahu kemana, karena saya pikir banyak klub top Eropa yang tertarik kepadanya.”

“Dan untuk Nabil, kami akan terus melakukan upaya besar demi meyakinkan dirinya bertahan di Lyon. Dia juara dunia kami, dan dia datang dari akademi Lyon, kami berharap dia bisa tetap tinggal di masa mendatang.” katanya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here