Pesta Gol! PSG Hujani Gawang Angers 5 Gol Tanpa Balas - Vivagoal.com
Sumber: @PSG_English/Twitter
Sumber: @PSG_English/Twitter

Pesta Gol! PSG Hujani Gawang Angers 5 Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain masih tak terbendung di ajang Coupe De France. Kali ini, raksasa ibukota Prancis itu membantai Angers dengan lima gol tanpa balas dalam laga perempat final yang tersaji di Parc Des Princes, Paris, Prancis, Rabu (21/4) malam WIB.

Tidak bisa dipungkiri, duel antara PSG melawan Angers cukup berjalan sepihak di mana kubu tuan rumah benar benar mendominasi permainan.

PSG berhasil mencetak 1 gol di babak pertama. Gol ini juga ditambah gol bunuh diri dari pihak angers yang memastikan keunggulan 2-0 di babak pertama.

Selanjutnya di babak kedua, tuan rumah menghujani tim tamu dengan tiga gol berturut turut. Di laga ini Mauro Icardi sukses membuat hattrick dengan satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua.

PSG tidak terlalu membuang buang waktu dengan berhasil mencetak satu gol berkat serangan Icardi saat laga baru berjalan 9 menit. Angers yang lengah langsung mencoba untuk memfokuskan diri pada pertahanan.

Sayangnya, alih-alih mencoba memperkuat pertahanan, Angers malah membuat blunder di menit ke 23. Vincent Manceau yang berusaha untuk menahan bola, malah melakukan gol bunuh diri. Blunder tersebut membuat PSG memperlebar jarak menjadi 2-0.


Baca Juga:


Mauro Icardi Sukses Buat Hatrick

Meski telah unggul dua gol, Les Parisiens tetap menyerang pertahanan Angers tanpa ampun. Hingga akhirnya di menit ke-65, Neymar berhasil menambahkan keunggulan PSG menjadi 3-0.

Tidak lama setelah Neymar, Icardi berhasil membobol pertahanan Angers di menit ke 68. Bomber asal Argentina itu kemudian melengkapi hattrick di laga tersebut pada menit 90 yang mengubah kedudukan menjadi 5-0.

Gempuran anak asuh Maurico Pochettino sama sekali tak mampu dibalas oleh Angers hingga akhir laga. Dengan kemenangan 5-0, PSG berhak melaju ke babak semifinal Coupe De France musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com