Pembuktian Navas Usai Dihardik Latihan ‘Ngasal’

0
1300
Pembuktian Navas Usai Dihardik Latihan 'Ngasal'

VivagoalLa Liga – Kiper asal Kosta Rika, Keylor Navas, menghardik para pengkritik yang menyebut dirinya hanya berlatih asal-asalan setelah tersingkir dari skuat utama Real Madrid. Ia menyebut tuduhan itu salah besar.

Navas adalah kiper andalan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, termasuk ketika memenangkan trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Namun, sejak awal musim 2018/19, ia mulai kehilangan tempatnya di bawah mistar Los Blancos. Para pelatih sebelumnya, yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari lebih gemar memasang kiper dari Belgia, Thibaut Courtois.

Keadaan itu disebut membuat Navas berlatih dengan buruk dalam setiap sesi latihan Real Madrid.

“Dia yang mengatakan itu harus mengaku dosa atau dia tidak mengenal saya atau belum pergi ke Valdebebas (basis pelatihan Real Madrid) dalam hidupnya,” kata Navas, dikutip dari Goal International.

Baca Juga :  Semi Final Copa del Rey Berpotensi Hadirkan El Classico

“Kamu bisa bertanya kepada siapa saja, dari orang yang membersihkan lantai sampai mereka yang berlatih bersamaku, bagaimana perilakuku selama ini. Itu membuatku tertawa,” tegasnya menutup.

Navas pun membuktikan ucapannya ketika dipercaya kembali mengisi pos utama kiper Real Madrid oleh pelatih Zinedine Zidane.

Ia yang bermain selama 90 menit sukses membantu Los Blancos meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga 2018/19 di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/03/19).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here