Pemegang Saham Terbesar Lyon di Masa Depan Beri Peringatan ke PSG - Vivagoal.com
Pemegang Saham Terbesar Lyon di Masa Depan Beri Peringatan ke PSG
Sumber: Goal.com

Pemegang Saham Terbesar Lyon di Masa Depan Beri Peringatan ke PSG

Muhammad Ilham - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Calon pemegang saham terbesar Olympique Lyonnais, John Textor, berikan peringatan kepada raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Tidak bisa dipungkiri, Lyon adalah adalah satu tim yang apik di Ligue 1. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, tim ini tidak bisa menyaingi kedigdayaan PSG dalam urusan gelar. Bahkan, mereka harus kalah dari OGC Nice dan AS Monaco jika berbicara mengenai persaingan dengan PSG.

Impian untuk bisa menjadi tim yang ‘mengerikan’ kembali di Perancis, bahkan Eropa, mulai muncul. Pengusaha asal Amerika Serikat, John Textor, sudah dipastikan akan menjadi pemegang saham terbesar Lyon nantinya. Kehadirannya diyakini bisa membawa Lyon menjadi tim yang kuat lagi.

Hal tersebut terlihat dari wawancaranya bersama L’Equipe. Dilansir dari L’Equipe, John Textor secara tidak langsung memberikan peringatan kepada PSG. Ia berkeinginan untuk membawa Lyon ke level yang sepantaran dengan PSG.


Baca Juga:


“Kami bisa meraih gelar. Saya pikir aturannya akan berubah. Sepertinya, PSG adalah satu-satunya tim Perancis dari luar, tapi saya tahu itu tidak benar,” ucap John Textor.

Pemegang Saham Terbesar Lyon di Masa Depan Beri Peringatan ke PSG
Sumber: Liga Olahraga

“Agar lebih egaliter, kita harus bisa menemukan pemain yang tidak bisa mereka temukan, menambah penghasilan kita, dan membayar lebih. Orang tidak suka melihat juara yang terus-menerus sama.”

Ucapan Textor tersebut lebih mengindikasikan bahwa mereka punya dana, namun tidak perlu untuk mengeluarkan uang banyak. Mereka hanya perlu menemukan pemain yang berkualitas yang diabaikan oleh PSG, serta sesuai dengan filosofi Lyon. Akankah itu berhasil?

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com