Lewandowski Kembali ke Bayern Munich, Tidak Kuat di Barcelona? - Vivagoal.com
Lewandowski Kembali ke Bayern Munich, Tidak Kuat di Barcelona?
Sumber: Twitter @FCBarcelona

Lewandowski Kembali ke Bayern Munich, Tidak Kuat di Barcelona?

Muhammad Ilham - August 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaRobert Lewandowski tertangkap kamera berada di tempat latihan Bayern Munich, Sabener Strasse, Selasa (2/8). Apakah ini pertanda dirinya tidak kuat di FC Barcelona?

Lewandowski resmi berseragam Barcelona di musim panas ini. Hal tersebut bisa terjadi usai mengalami proses transfer yang panjang dan memusingkan antara dirinya, Barcelona, dan Bayern Munich. Namun, semua itu telah usai.

Lewandowski Kembali ke Bayern Munich, Tidak Kuat di Barcelona?
Sumber: Twitter @totalBarca

Diharapkan bisa menjadi penyerang yang mengerikan, sampai detik ini Lewandowski tak kunjung memberikan gol kepada Blaugrana. Dari tiga pertandingan yang ia jalani di pramusim, Lewandowski belum bisa mencetak gol satu pun. Hasil itu membuat banyak orang yang mulai meragukan kemampuannya.

Cacian tersebut semakin diperparah dengan kehadirannya ke Bayern Munich, tepatnya ke markas latihan mereka yaitu Sabener Strasse, Selasa (2/8). Ia datang sendiri dengan menaiki mobil Audi GT RS berwarna merah. Lalu, apakah yang ia lakukan di sana?


Baca Juga:


Dilansir dari SportBILD, Lewandowski tidak berniat untuk kembali pulang ke Bayern Munich. Ia hanya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang yang ada di Sabener Strasse sebelum mereka melakukan latihan rahasia. Ia juga ingin berbincang dengan Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic.

Keinginan untuk bertemu Salihamidzic adalah karena ia ingin meluruskan isu yang terjadi antarkeduanya. Berkat pemberitaan yang mengatakan bahwa Lewandowski sudah ‘tutup pintu’ dengan Bayern Munich, Salihamidzic kecewa.

“Mari kita lihat. Saya tanpa emosi! Saya di Munich, dia pasti akan datang. Saya tidak bisa memahami apa yang ia katakan dalam beberapa hari terakhir. Ayah saya tidak mengajari saya untuk membanting pintu dengan bokong ketika saya pergi ke suatu tempat. Dia menunjukkan sikap seperti itu. Itu sebabnya saya pikir kami harus bicara sedikit,” ucap Salihamidzic, Sabtu (30/7).

Apakah mungkin kedatangan Lewandowski hanya ingin meluruskan info-infor melenceng yang tersebar?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com