Pemenang ISL 2014 'Pulang', Begini Reaksi Juru Latih Persib - Vivagoal.com
Robert Alberts Yakin Anak Muda Persib Akan Main di World Cup
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sedang memberikan intruksi kepada anak asuhnya. (Sumber: Web Official Persib Bandung)

Pemenang ISL 2014 ‘Pulang’, Begini Reaksi Juru Latih Persib

Dimas Sembada - February 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ Liga Indonesia –ย  Bek senior Ahmad Jufriyanto, pulang ke Persib Bandung usai menyelesaikan masa pinjamannya bersama Bhayangkara Solo FC. Setahun bersamaย The Guardian,ย Jupe pulang ke Kota Kembang.ย 

“Persib Bandung dengan ini mengumumkan kembalinya Achmad Jufriyanto ke dalam skuad Pangeran Biru.

“Bek asal Tangerang tersebut musim lalu menjalani satu musim masa peminjaman bersama klub Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2020. Berakhirnya kompetisi tahun lalu itu pun turut mengakhiri masa pinjam Jufriyanto,” tulis rilis resmi klub.

Sementara itu, Pelatih Persib, Robert Rene Albert, angkat bicara soal kembalinya Jupe. Dia menyambut baik kepulangan bek yang jadi sosok kunci Maung Bandung merengkuh gelar Indonesia Super League 2014 silam.



Baca Juga:


“Bagus mendengar Jupe (Achmad Jufriyanto) kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi Jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar.

“Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan,” kata Albert dikutip dari laman resmi klub.

Kala memasuki musim 2020, Persib memang dihuni banyak bek tangguh. Sebut saja Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers. Situasi saat itu lantas mendorong Jupe untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com