Pemenang Offline Qualifier FIFA 20 dan Efootball PES IGL Minggu Kelima

0
20
Pemenang Offline Qualifier FIFA 20 dan Efootball PES IGL Minggu Kelima

Vivagoal – IGL – Minggu kelima oflline qualifier IGL untuk game FIFA 20 dan eFootball PES sudah terkoreksi. Tersemat 8 pemenang dari berbagai kota yang bertindak sebagai tuan rumah dari kedua game tersebut. Pemenang gelaran tersebut berhak melaju ke babak play-off guna memperebutkan tiket untuk berlaga di Big League.

Untuk Minggu kelima, Kota-kota seperti Tangerang, Medan, Lampung, Semarang dan Jakarta mewakili wilayah barat. Sementara wilayah Timur seperti Gresik, Sleman dan Malang mewakili wilayah Timur. Semua laga dihelat pada Sabtu (28/2) dan Minggu (1/3).

Pada divisi FIFA 20, Rudi Julio (Gresik), Reno Andi (Jakarta), Baja Harahap (Kabupaten Tangerang). Elvin Sendi (Lampung), Owen (Medan), Dwi Aji (Malang), Kenny Sugita (Sleman) dan Resky Yusuf sukses melaju ke babak selanjutnya. 8 nama tersebut juga berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 750 Ribu.

Sementara 8 pemenang lain dari divisi PES juga sudah terangkum dan sukses mendapatkan uang tunai yang jumlahnya sama dengan pemenang FIFA. Adapun nama-nama yang lolos yakni Rengga Erlanda Putra (Gresik). Zeus Ulul (Jakarta), Baban (Kabupaten Tangerang), Ardi Agung Nugroho (Lampung), Imam (Medan), Naufal Irsam (Sleman), Percy Banditz (Sleman) dan Baim GM (Semarang)

Baca Juga: Rekapitulasi Online Qualifier IGL Minggu Ketiga FIFA 20 & eFootball PES

Babak ofline qualifier Minggu keenam akan kembali diselenggarakan akhir pekan ini, Sabtu (7/3) dan Minggu (8/3). Player yang masih gagal masih bisa memiliki kesematan melaju ke fase play-off dengan mendaftarkan diri kembali di aplikasi IGL yang telah hadir di Google Play atau App Store. Mulai Senin (2/3) hingga Jumat (6/3) ukul 24: 00 WIB.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here