Rekapitulasi Online Qualifier IGL Minggu Ketiga FIFA 20 & eFootball PES

0
12
Rekapitulasi Online Qualifier IGL Minggu Ketiga FIFA 20 & eFootball PES

Vivagoal – IGL – Minggu ketiga online qualifier untuk game FIFA 20 dan eFootball PES yang dihelat Indonesia Gaming League rampung sudah dihelat. Tersemat empat pemenang untuk masing-masing game untuk mendapatkan jatah playoff guna lolos ke Big League. Babak Playoff sendiri rencananya akan dihelat pada akhir Februari mendatang.

Pada game FIFA 20, CNT Peter, Icanbutski, Cosmic Tungsku dan Andre Kristi sukses melaju ke babak selanjutnya. Keempat nama tersebut bertanding mulai Senin (17/2) hingga Kamis (20/2). Sama seperti FIFA 20, eFootball PES 2020 juga menghasilkan empat pemenang antara lain SBO Sakti, Donny TYB, Oka Indrajaya dan Bagoes Towok.

Baca Juga: Hasil Offline Qualifier Minggu Keempat FIFA 20 & eFootball PES 2020 IGL

Setelahnya online qualifier Minggu keempat akan kembali dihelat per hari ini Senin (24/2) hingga Kamis (27/2) mendatang. Skema dan jumlah pemenang yang dipilih masih akan sama dengan Minggu-minggu sebelumnya.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here