Pemenang Piala Dunia 2006 Berikan Informasi Positif Pasca Pandemi Corona di China - Vivagoal.com
Pelatih Tim China Berharap Bisa Tukangi Napoli

Pemenang Piala Dunia 2006 Berikan Informasi Positif Pasca Pandemi Corona di China

Heri Susanto - March 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Kapten Italia di Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro menyebut situasi di China sudah membaik pasca pandemic Corona yang menyelimuti hampir seluruh penjuru Negeri Tirai Bambu.

Pria yang menjabat sebagai juru taktik Guangzhou Evergrande menjadi sosok yang terjebak di China pasca menyebarnya pandemic ini. Ia pun mau tak mau melakukan karantina secara madniri hingga situasi sudah terkendali. Mantan pemain Real Madrid ini pun membagikan informasi terkait situasi terkini di China melalui laman Instagramnya.

“Hai semuanya, msa karantina sudah selesai bagi saya. Ini adalah dokumen yang memungkinkan saya untuk bebas bepergian keliling Tiongkok,” kata Cannavaro dalam unggahan video di laman Instagramnya, dinukil Goal International.

“Saya pergi berbelanja pagi ini, saya pergi ke bank dan saya pergi makan siang. Orang-orang mengambil banyak tindakan pencegahan, mengukur suhu badan mereka dan pergi keluar mengenakan masker dan sarung tangan.”



Baca Juga:


“Masih ada banyak perhatian yang diberikan [terhadap virus], namun kehidupan sudah kembali normal sehingga dengan ini kami harus memberikan harapan bagi Italia.”

Sejauh ini, Italia menjadi Negara di Eropa dengan kasus positif terbanyak di Eropa. Tercatat lebih dari 80 ribu jiwa dinyatakan positif dan puluhan ribu jiwa harus meregang nyawa karena pandemic tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com