Solidaritas Untuk Italia, Wembley Berhias Hijau Putih Merah

0
22
Wembley

Vivagoal Liga Inggris – Inggris melakukan aksi solidaritas untuk Italia di tengah pandemi Covid-19. Stadion Wembley, terlihat bermandikan cahaya yang menggambarkan bendera Italia; Hujau, Putih dan Merah. 

Pada hari ini, andai tak ada pandemi Covid-19, Timnas Inggris dan Italia sepatutnya berduel di Wembely. Laga tersebut tadinya bakal dijadikan persiapan untuk menghadapi Euro 2020.


Baca Juga:


Namun, pertandingan ditunda sejalan dengan penutupan semua liga di Inggris ditengah pandemi. Sementara Euro diundur satu tahun hingga 2021.

Karenanya, aksi solidaritas dilakukan di Stadion Nasional Inggris tersebut. Italia yang jadi salah satu negara terdampak paling parah, benderanya berkibar melalui medium cahaya di Wembley selama 90 menit.

 “Kami mungkin tidak akan berbagi lapangan malam ini @azzurri, tapi kami berdiri bersama dan bersatu dalam masa yang sulit ini. #StayHomeSaveLives”. tulis akun Twitter resmi Inggris dikutip dari Evening Standard. 

Sementara itu, akun resmi Italia lantas menjawab, “Ya @England, terima kasih. Kami akan memenangkan pertandingan ini bersama! #StayHomeSaveLives”.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here