Pemenang Piala Dunia 2018 Punya Rating Khusus di FIFA 21

0
55
Pemenang Piala Dunia 2018 Punya Rating Khusus di FIFA 21

Vivagoal – IGL – Developer gim FIFA 21, EA Sports baru saja merilis Squad Building Challenge (SBC) One To Watch Card terbaru untuk pemenang Piala Dunia 2018, Blaise Matuidi. Pemain asal Prancis memiliki rating 83 dan bisa dimainkan di FIFA Ultimate Team.

Matuidi, bersama Gonzalo Higuain baru saja merampungkan kepindahannya ke Inter Miami FC di bursa transfer musim panas kemarin. Keduanya bergabung dengan David Beckham di MLS dan salah satunya resmi mendapatkan One To Watch (OTW) card.

OTW Card sendiri bisa didapatkan seorang pemain yang pergi dari satu klub ke klub lainnya di bursa transfer. Nama Matuidi pun tersemat dalam daftar. Pemain yang sempat memperkuat PSG memiliki rating 83 dan two star skill serta two star weak foot.

Secara stats bertahan, matuidi memiliki catatan yang lumayan.  Standing dan sliding tackle sang pemain ada di angka 83 dan 95. Sementara reaction dan composure sang pemain ada di angka 80an.  Sebagai early card, OTW Matuidi bisa saja sangat berguna sebagai back up dalam skuat FUT.


Baca Juga:


Menikil laman Dexerto, eks punggawa Juventus bisa didapatkan sebelum tanggal 21 Oktober dengan membuat satu tim khusus dengan biaya pembuatan di angka 16k FUT Coin untuk berbagai platform. Berikut rincian material yang diperlukan untuk mendaratkan sang pemain.

  • Number of players from France: Min 1
  • Squad Rating: Min 83
  • Team Chemistry: Min 60
  • Players in the Squad: 11

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen maupun berita eSports terkini di Indonesia maupun berbagai belahan dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here