Pemilik Klub Italia Ini Positif Terinfeksi Corona

0
879
Novara

Vivagoal Serie APemilik klub Serie C, Novara, dipastikan positif terinfeksi virus corona. Saat ini, sang pemilik klub tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dilansir dari Football Italia, pihak Novara telah mengeluarkan rilis guna mengonfirmasi Maurizio Rullo terdiagnosa virus corona setelah kembali dari Jerman. 

Rullo sendiri sudah memberi informasi tersebut secara langsung kepada pihak Serie C. Namun karena tidak adanya kontak langsung dengan skuad sejak kembali, maka tidak diperlukan tindakan karantina seluruh tim. 

Baca Juga: Resmi Corona Buat Italia Hentikan Serie A!

Pemilik Novara sendiri menjadi pemilik klub kedua di Serie C yang terinfeksi virus corona. Sebelumnya, Pianese, melaporkan dua pemain dan anggota staf mereka dinyatakan positif terinfeksi virus satu ini.

Italia sendiri menjadi negara dengan penyebaran virus corona terbesar di Eropa. WHO mencatat saat ini ada terdapat 7.375 kasus di sana, dengan setidaknya 366 nyawa melayang.

Jumlah kasus corona di Italia menjadi terbesar ketiga secara global setelah China dan Korea Selatan. Pemerintah Italia pun melakukan pencegahan salah satunya dengan membuat aturan di mana seluruh pertandingan olahraga mesti digelar secara tertutup, setidaknya sampai 3 April mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here