Resmi Corona Buat Italia Hentikan Serie A!

0
31
Serie-A

VivagoalSerie A – Jumlah kasus virus corona di Italia masuk dalam kategori tiga besar terbanyak di dunia setelah China dan Korea Selatan, CONI hentikan jalannya Serie A.

Divisi sepakbola tertinggi di Italia secara resmi ditunda sampai waktu yang belum dapat ditentukan oleh komite olimpiade Nasional Italia (CONI), penyebabnya dihentikannya semua aktivitas sepakbola tidak lain adalah untuk menghindari penyebaran virus corona.

Sejauh ini Italia telah menjadi negara yang paling banyak terserang oleh virus corona, tercatat lebih dari 9.000 orang yang terkena corona dan 463 orang diantaranya yang telah meninggal sebab virus ini.

Baca Juga: Juru Gedor Arsenal Ini Digoda Inter Milan

“Pada titik ini, tidak ada alasan apapun untuk melanjutkan kejuaraan sepak bola di Italia. Saya minta maaf untuk hal ini, tetapi kita semua harus memahami kondisi saat ini” tutur Giuseppe Conte.

Meski Giuseppe Conte menyatakan larangan untuk sepakbola di Italia namun peraturan ini tidak mencakup kepada klub-klub Italia atau tim nasional yang akan tampil di kompetisi internasional.

Tapi larangan yang diterapkan di Italia juga diterapkan oleh beberapa negara eropa lainnya seperti Prancis, Spanyol dan juga Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here