Pemilik Liverpool: Jangan Sampai Liga Inggris Seperti Serie A

0
467
Pemilik Liverpool: Jangan Sampai Liga Inggris Seperti Serie A

Vivagoal Liga Inggris – Pemilik Liverpool, Tom Werner tak ingin Liga Inggris berakhir seperti Serie A yang terlalu dominan atas rival-rivalnya. Untuk itu, ia ingin timnya bisa memberikan perlawanan berarti kepada salah satu tim terkuat Inggris saat ini, Manchester City.

Werner pun menyindir jika Juventus seakan tak memiliki lawan di Serie A. dalam 8 musim terakhir, SI Nyonya Tua memang sukses merengkuh 8 gelar secara beruntun. Apa yang ditorehkan Juve melebihi catatan emas Lyon di Ligue 1 yang sukses merengkuh 7 gelar dalam tujuh musim terakhir. Bahkan di musim lalu, Juve makin digdaya dengan memastikan diri menjadi juara di Giornata 33.

Liverpool sendiri sejatinya sudah berusaha menempel ketat Manchester City hingga akhir kompetisi. Bahkan, penentuan gelar juara harus ditentukan di laga terakhir. Namun sayang, dalam kesemaptan tersebut, Liverpool harus mengakui keunggulan City yang unggul satu poin di atas mereka.

“Tentu saja, titel liga itu besar, ambisi besar tapi saya pikir musim lalu mengajarkan kami kunci untuk tetap fokus memenangkan laga demi laga dan menjadi rakus kemenangan dan melihat ke mana itu akan membawa kami,” ujar Werner kepada The Athletic. Seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Souness Liverpool dan City Tetap Rajai Liga Inggris

“Saya pikir musim lalu sangat bagus untuk olahraga. Penting bagi Liga Primer untuk memiliki persaingan [ketat]. Kami tidak menginginkan liga seperti Serie A, di mana Juventus menjadi juara setiap tahunnya tanpa adanya persaingan,”

Liverpool pun disebut tak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, mereka mampu melipur lara dengan menjuarai Liga Champions musim 2018/19 berkat kemenagnan atas Tottenham di laga pamungkas. Saat itu, Reds sukses merengkuh trofi Liga Champions keenamnya dengan keunggulan 2-0 atas tim London Utara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here