Penampilan Impresif Pungawa Manchester City Berbuah Manis di Game FIFA 20

0
62
Penampilan Impresif Pungawa Manchester City Berbuah Manis di Game FIFA 20

Vivagoal – IGL – Manchester City saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Langkah mereka di kancah liga memang terseok-seok. Namun, beberapa pemain the Sky Blues tetap membukukan penampilan yang cukup impresif.

Cty, saat ini berada di peringkat kedua dengan defisit 22 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen. Inkonsistensi permainan hingga badai cedera yang menerpa lini belakang mereka menjadi sebab tercecernya si tetangga berisik di kancah Liga.

Meski demikian, armada asuhan Pep Guardiola masih bermain di tiga ajang lain yakni Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions. Ketiga ajang tersebut sudah barang tentu harus dimaksimalkan Sergio Aguero dan kolega guna tak menambah perih luka pasca gagal mempertahankan gelar Premier League yang sukses direngkuh dua musim beruntun.

Baca Juga: Prediksi Team of the Week Pekan ke-22 di FIFA 20

Kini, pasca mengadakan refresh rating, FIFA 20 diprediksi bakal merombak beberapa rating pemain City yang tampil lebih baik dari punggawa lainnya. Manchester Evening News (MEN) memprediksi ada empat nama yang layak mendapat posisi tawar lebih tinggi dari pemain lain yakni Raheem Sterling, Sergio Aguero, Riyad Mahrez dan Eric Garcia.

Bagaimana stats yang prediksi refresh rating keempat pemain tersebut? Vivagoal telah merangkumnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here