Pencari Bakat Kenamaan Masuk Calon Bursa Pelatih Real Madrid? - Vivagoal.com
Siap Bersaing dengan Newcastle, Raksasa Liga Prancis Siapkan Tempat Spesial Bagi Dirtek Portugal
Sumber: Football Transfer

Pencari Bakat Kenamaan Masuk Calon Bursa Pelatih Real Madrid?

Heri Susanto - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Perburuan calon pelatih anyar Real Madrid berlanjut. Pasca dikaitkan dengan sejumlah nama, kini muncul sosok Luis Campos ke permukaan. Siapa dia?

Zinedine Zidane dipastikan mundur untuk kali kedua dari posisinya sebagai juru taktik Real Madrid. Di periode pertama, ia sukses mengantarkan tim menjuarai tiga gelar Liga Champions. Di musim kedua, ia mampu membawa tim menjuarai LaLiga musim lalu.

Beberapa waktu lalu, serangkaian nama mulai dikaitkan sebagai suksesor macamm Marcelo Gallardo (River Plate), Max Allegri, Antonio Conte hingga Joachim Loew. Namun kini muncul sosok baru yang menyeruak ke permukaan, Luis Campos.

Campos merupakan mantan pelatih Lille yang saat ini bertugas sebagai direktur teknik klub. ia banyak mengurusi proses keluar masuk pemain. Ia juga sangat berjasa mengantarkan Lille menjuarai Ligue 1 musim 2020/21. Manuver transfer yang dilakukan klub tak lepas dari jasa pria kelahiran Portugal, 56 tahun lalu.


Baca Juga:


Goal International mengonfirmasi jika Madrid dan Campos sudah menjalin komunikasi secara diam-diam sejak dua bulan lalu. Kesepakatan melatih atau tidaknya Campos di Real Madrid dilaporkan bakal diumumkan pada pekan depan.

Campos sendiri bukan sosok baru di Real Madrid. Ia semapt bertindak sebagai scouting Los Blancos pada 2012/13 lalu. tak hanya itu, ia juga sempat menjadi tim analis taktik kala masih ditukangi Jose Mourinho.

Sebagai scouting, Campos terbilang sukses menemukan berbagai bakat muda di Prancis. Kala bekerja di AS Monaco, ia menemukan bakat anyar yang saat ini bertransformasi sebagai bintang sepakbola kenamaan, Kylian Mbappe.

Kehadiran Campos sebagai juru taktik bakal mempermudah Real Madrid dalam mendatangkan berbagai pemain, termasuk Mbappe. Baik Campos dan pemenang Piala Dunia 2018 itu emmang memiliki kedekatan personal yang cukup erat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com