Penerbangan Man City ke China Tertunda, Kenapa?

0
116
City

Vivagoal Liga Inggris – Manchester City dipastikan tak bisa tiba di Shanghai, China tepat waktu. Hal tersebut karena pesawat yang ditumpangi The Citizens tertunda disebabkan masalah administrasi.

Rencananya sebanyak 26 pemain City termasuk 12 pemain akademi potensial, barisan pelatih, dan staf pendukung akan terbang menggunakan pesawat carteran dari Bandara Manchester ke Shanghai pada Sabtu (13/7) pukul 18.30 waktu setempat. Hanya saja ada konfirmasi dari staff klub yang terlebih dulu berada di bandara jika penerbangan mundur dari jadwal semula.

Baca juga: Selangkah Lagi, Everton Akan Dapatkan Pemain Serba Bisa Manchester City.

Rupanya telah terjadi kesalahan administrasi terkait rencana penerbangan tersebut. Situasi tersebut berimbas kepada izin terbang pesawat yang akan ditumpangi oleh tim asuhan Pep Guardiola itu.

“Karena adanya masalah administrasi yang tidak terduga dan bukan di bawah kendali klub, yang saat ini sedang diselesaikan, sayangnya, kami akan memulai tur pramusim sedikit lebih lambat daripada rencana awal.” 

“Kami akan melakukan perjalanan besok dan berharap bisa menjalankan Premier League Asia Trophy sesuai rencana,” begitu rilis resmi klub.

Manajemen klub kini tengah mengurusi semua masalah administrasi yang mana rencananya paling cepat mereka akan ke Shanghai pada Minggu (14/7) waktu setempat.

Rencananya City akan menghadapi West Ham United di Nanjing Olympic Sport pada laga pertama, Rabu 17 Juli mendatang. Jika berhasil mengalahkan West Ham, mereka akan berjumpa pemenang Newcastle melawan Wolves di partai final.

[irp]

Setelah itu, City dijadwalkan menjalani uji coba dengan klub asal Hong Kong, Kitchee FC pada 24 Juli 2019. Kemudian berlanjut dengan lawan Yokohama F. Marinos pada 27 Juli di International Stadium Yokohama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here