Pengacara: Hubungan Ronaldo dan Kathryn Didasari Suka Sama Suka

0
552
Pengacara; Hubungan Ronaldo dan Kathryn Didasari Suka Sama Suka

Berita Bola – Melalui pengacaranya, pihak Ronaldo tidak membantah jika telah terjadi hubungan antara kliennya dengan Kathryn Mayorga. Meski demikian hubungan yang keduanya lakukan bukan terjadi karena paksaan melainkan suka sama suka.

Belakangan tengah hangat kabar tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga kepada mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Mayorga yang merasa menjadi korban berusaha membuka kembali kasus yang menimpanya pada 2009 silam tersebut.

Keduanya bertemu di klub malam dan Mayorga mengaku jika tindakan tersebut terjadi di salah satu hotel di Las Vegas. Ia pun bersiap membawa kasus tersebut ke ranah hukum dengan meminta pihak kepolisian setempat membuka kembali kasus ini.

Baca Juga :  Jamu Leicester, Liverpool Hanya Bermain Imbang 1-1

Terkait kasus tersebut, pengacara Ronaldo yang berbasis Los Angeles, Peter S. Christiansen menjelaskan detail kejadian sebenarnya. Tanpa basa-basi ia mengatakan jika hubungan yang dilakukan oleh kliennya dengan Mayorga adalah benar adanya. Keduanya memang bertemu di sebuah klub malam dan akhirnya berlanjut ke Palms Hotel, tempat Ronaldo menginap selama di kota itu.

Namun ia menegaskan tidak ada aksi pemerkosaan di hotel tersebut dikarekanakan semua dilakukan atas dasar suka sama suka. Pihaknya juga membenarkan jika Ronaldo juga telah memberikan uang sebesar 75 ribu dolar AS atau sekitar Rp 5,7 M pada 2010 agar hubungan tersebut tidak disalah artikan.

“Tuan Ronaldo sedari dulu sampai sekarang tetap pada pendiriannya bahwa apa yang terjadi pada 2009 di Las Vegas adalah atas dasar suka sama suka,” ujar Christiansen seperti dikutip USA TODAY.

“Sementara itu Tuan Ronaldo sama sekali tidak membantah adanya kesepakatan antara kedua pihak dan juga klausul, alasannya menyetujui kesepakatan itu pun telah disalahartikan,” sambungnya.

“Terlepas dari pengakuan bersalah atau motif tersembunyi di balik itu, Tuan Ronaldo sudah disarankan untuk menyelesaikan segala tuduhan itu secara pribadi untuk menghindari adanya tindakan yang nantinya bisa menghancurkan reputasi yang sudah dibangun lewat kerja keras, latihan, dan juga sportivitas.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here