Pengurus Persija Mundur Karena Ada Yang Punya Niat Tidak Baik

0
2231
Pengurus Persija Mundur Karena Ada Yang Punya Niat Tidak Baik

Vivagoal Liga Indonesia – Dewan pembina Persija Jakarta, Syafruddin mengatakan bahwa keputusan Gede Widiade dan Rafil Perdana mundur dari manajemen karena ada yang berniat tidak baik. Syafruddin pun berharap masalah itu bisa segera dituntaskan.

Total ada tujuh pengurus Persija yang mundur seiring dengan munculnya dugaan dokumen keuangan yang sengaja dihancurkan di kantor PT Liga Indonesia.

Gede dan Rafil menanggalkan jabatannya di waktu bersamaan saat terjadi penggeledahan kantor Persija pada 1 Februari kemarin. Dan setelahnya itu, ada lima pengurus lain yang menempuh jalan serupa.

Situasi ini pun lantas menarik perhatian publik sepakbola. Pasalnya, Persija sebelumnya sukses menjadi juara Liga 1 2018.

Syafruddin mengaku tidak mengetahui detail alasan keputusan mundur para petinggi Persija itu. Mereka hanya pamitan karena katanya ada ketidakcocokan di internal manajemen.

“Nah itu bagian dari yang saya sampaikan bahwa di dunia sepakbola, tidak semua punya niat yang bagus, tentu ada gap-gap yang terjadi.” ujar Syafruddin.

“Silakan anda dalami sendiri, karena saya sendiri tidak begitu tahu, saya hanya pembina, soal manajerial saya tidak tahu, saya hanya dipamiti, karena katanya ada hal-hal yang tidak profesional.” Syafruddin menambahkan.

Lebih jauh, Syafruddin menolak untuk berkomentar lebih banyak soal kasus pengaturan skor di tubuh PSSI, temasuk penggeledahan di kantor bekas PT Liga Indonesia yang kemudian digunakan sebagai kantor pemasaran Persija.

“Aparat tengah menangani masalah itu, baik di PSSI dan di level klub sebaiknya diselesaikan dengan tuntas. Yang terlibat, harus betul-betul diproses hukum.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here