Pentolan Viking Dukung Radovic Out

0
887
Pentolan Viking Dukung Radovic Out

VivagoalLiga Indonesia – Dedengkot Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, menganggap desakan mundur terhadap pelatih Miljan Radovic sangat wajar. Sebab, bobotoh punya ekspektasi tinggi terhadap Supardi Nasir dkk untuk berprestasi musim ini.

Sebelumnya, Persib sudah harus tersingkir lebih awal dari turnamen pra musim, Piala Presiden 2019 karena telah dua kali menderita kekalahan di fase penyisihan grup. Yang teranyar, mereka dikalahkan Persebaya 2-3 di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019) kemarin.

Teriakan Radovic out pun langsung menggema setelah pertandingan. Bahkan, seorang oknum bobotoh yang menerobos masuk ke lapangan sampai melakukan tindakan penyerangan terhadap Radovic. “Menurut saya wajar para bobotoh meminta Radovic mundur. Dua kali berturut-turut kalah di kandang sendiri itu sangat memalukan, meski ini hanya turnamen pra musim.” jelas Yana.

Baca Juga :  Pembuktian Navas Usai Dihardik Latihan 'Ngasal'

Menurut Yana, meski Piala Presiden 2019 merupakan ajang pemanasan, kompetisi tersebut merupakan sebuah gambaran kekuatan tim yang akan bermain di Liga 1. “Oleh karena itu wajar jika kami memiliki tuntutan tinggi kepada pelath,” tambahnya.

“Kalau misalkan pra musim saja begini, bagaimana nanti di liga yang kualitasnya lebih ketat. Terlebih kita main di kandang, bagaimana kalau Persib menjalani laga tandang, itu saja patokannya.” tandas Yana.

Meski menyetujui jika Radovic mundur dari jabatannya sebagai pelatih, namun Yana tidak mendukung adanya insiden penyerangan bobotoh yang dilakukan ke pelatih asal Montenegro itu.

“Penyerangan terlalu berlebihan, biar bagaimana pun dia seorang pelatih Persib. Sampai melakukan pemukulan itu tidak bisa dibenarkan, itu bukan budaya orang Sunda,” pungkas Yana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here