Penyakit Ini Menyebabkan Berlusconi Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

0
150
Penyakit Ini Menyebabkan Berlusconi Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Vivagoal Serie A – Kabar kurang mengenakkan datang dari Italia di mana Silvio Berlusconi harus dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (30/4) pagi waktu setempat. Mantan presiden AC Milan tersebut dilarikan ke rumah sakit karena masalah ginjal.

Corriere della Sera melaporkan jika Berlusconi dilarikan ke Rumah Sakit Raffaela. Kabar itu sendiri mendapat pembenaran dari partai Berlusconi, Forza Italia. Mereka menulis jika kondisi pria yang juga pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Italia tersebut tidaklah parah dan diharapkan bisa menghadiri acara politik pada sore harinya.

“Begitu pengecekan selesai, dia berjanji akan menghadiri acara Forza Italia yang dijadwalkan pada sore ini [Rabu WIB] dengan kandidat pemilu Eropa,” bunyi pernyataan dari Forza Italia, dikutip dari The Telegraph.

Baca Juga :  Gol Telat Icardi Menangkan Inter atas Milan

 

Bisa dikatakan sosok Berlusconi sendiri adalah legenda bagi raksasa Serie A, AC Milan. Kedatangannya pada tahun 1986 lalu berhasil membuat klub berjuluk Rossoneri tersebut lolos dari jurang kebangkrutan.

Pada masa kepemimpinannya tersebut, Milan benar-benar mendominasi Italia bahkan juga Eropa. Sokongan uang darinya membuat Milan mampu membeli trio asal Belanda, Ruud Gullit, Marco van Basten, dan Frank Rijkaard. Di eranya pula datang serangkaian gelar bergengsi termasuk Liga Champions.

Setelah waktu berjalan, Berlusconi akhirnya berpisah dengan Milan pada 2016 silam. Sahamnya, yang diwakilkan oleh Fininvest sebagai perusahaan miliknya saat itu dibeli oleh pengusaha asal China bernama Yonghong Li.

Setelah lepas dari Milan, Berlusconi saat ini sedang memimpin klub yang berlaga di Serie C, Monza. Klub tersebut diasuh olehnya bersama eks direktur Milan, Adriano Galliani.

Baca Juga :  Boss Ajax Amsterdam Ingin Jajal Performa Pemain Ini

Di tangannya, performa Monza terbilang cukup apik. Klub satu ini tercatat sedang menempati posisi lima klasemen Serie C dengan koleksi 57 poin, tertinggal empat angka dari FeralpiSalo satu posisi di atas mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here