Penyebab Utama Jadon Sancho Meredup Musim Ini

0
44
Media Jerman Sebut MU Belum Pernah Jalin Komunikasi Perihal Transfer Jadon Sancho
Jadon Sancho (Sumber: AFP)

Vivagoal BundesligaWinger Borussia Dortmund, Jadon Sancho tampil tidak segahar musim lalu. Kegagalannya pindah ke Manchester United musim panas kemarin dinilai sebagai penyebabnya.

Musim lalu, Sancho mencuri perhatian dengan masuk dalam tiga besar top skorer Bundesliga dengan torehan 17 golnya. Sayang, performa pemain 20 tahun itu musim ini meredup dengan nihil gol dari enam pertandingan yang sudah dilakoni musim ini. 

Penurunan performa itu kemudian dikaitkan dengan kegagalan Sancho bergabung dengan Manchester United. 

Namun demikian, petinggi Dortmund, Sebastian Kehl, membantah hal tersebut. Menurutnya,  Sancho belum menemukan momentum terbaik musim ini. 

“Jadon mungkin membutuhkan sedikit momentum untuk memperlihatkan kualitasnya saat ini. Permainan terbaiknya yang biasanya hanya terlihat baru sebagian muncul sekarang. 

“Namun ini hanya fenomena sementara, satu masalah yang akan segera sirna. Ini bukan soal gangguan yang muncul akibat ketertarikan MU.”

“Kami harus melewati masa sulit ini bersama-sama. Jadon tidak peduli [soal spekulasi masa depannya dengan MU]. Kami tahu dia masih berusaha keras,” ujar Kehl kepada Kicker via Goal.


Baca Juga: 


Manchester United sendiri memilih mundur dari perburuan Sancho karena Dortmund memasang banderol tinggi mencapai 120 juta euro. Padahal sang pemain sudah mencapai kesepakatan personal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here