Penyebab Utama Marko Simic Alami Kecelakaan di Semanggi

0
226
Berita Bola - Penyebab Utama Marko Simic Alami Kecelakaan di Semanggi

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang klub Persija Jakarta, Marko Simic dikabarkan mengalami kecelakaan laka lantas malam tadi.

Mobil yang dikendarai penyerang asal Kroasia tersebut menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) yang sedang terparkir di kawasan Semanggi, Jakarta.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, Simic mengalami kecelakaan karena ingin mendahului kendaraan lain dan berpindah lajur.

“Mobil Toyota Land Cruiser bernomor polisi B-1250-MO yang dikemudikan oleh Saudara Marko Simic melaju dari arah utara menuju arah Selatan dan berpindah ke lajur kiri, diduga karena ingin mendahului kendaraan lain.” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam rilis resminya, Selasa (2/10/2018) siang ini.

Baca Juga :  Arthur Melo Berharap Neymar Mau Kembali ke Barcelona

“Dan akibat dari insiden laka lantas ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan,” tambahnya lagi.

Kombes Argo juga mengungkapkan lokasi kejadian yaitu di Kawasan Simpang Susun Semanggi arah selatan. Saat itu, mobil yang dikendarai Marko Simic menabrak mobil polisi yang sedang terparkir karena kehabisan bensin.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi saat mobil dinas Pam Obvit (Mitsubishi Lancer) bernomor polisi 15712-VII yang dikendarai oleh Saudara Jufrizal sedang parkir di sisi kiri jalan, tepatnya di depan Balai Sarbini, karena mengalami gangguan teknis yaitu kehabisan bensin, dan tertabrak,” lanjut Argo.

Dan karena kecelakaan tersebut, mobil Pam Obvit mengalami rusak parah di bagian belakang, sementara mobil yang dikendarai Simic ringsek di bagian depan.

Selalu update berita bola terkini seputar pemain Liga 1 Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here