Penyerang Liga Qatar Masuk Bidikan Tiga Tim Eropa - Vivagoal.com
Penyerang Liga Qatar Masuk Bidikan Tiga Tim Eropa

Penyerang Liga Qatar Masuk Bidikan Tiga Tim Eropa

Heri Susanto - October 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Mesin gol Al-Sadd, Baghdad Bounedjah disebut tengah dipantau tiga tim Eropa. Leeds United, Lille dan Marseille disebut berminat mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain yang memperkuat tim racikan Xavi Hernandez ini memang tampil impresif. Musim lalu, ia sukses mengemas 42 gol dalam 33 penampilan bersama Al-Saad, baik di ajang Qatar Stars League Maupun Liga Champions Asia.

Bahkan di musim ini, Bounedjah, yang baru bermain satu laga sukses mengemas tiga gol. Berkat performa impresif tersebut, tak heran jika tim-tim Eropa meminati jasanya. Leeds yang berusaha lolos ke Premier Leauge jelas membutuhkan striker haus gol untuk mempercepat ambisinya tersebut. Sementara Maseille dan Lille, menurut laporan Goal International juga disebut siap saling sikut guna datangkan Bounedjah.

[irp]

Al-Saad, selaku pemilik memang tak keberatan melepas sang pemain. Mereka baru akan membuka negoisasi andai ada klub yang siap melepaskan penawaran tak kurang dari 15 Juta Euro. Angka tersebut memang terbilang mahal untuk ukuran pemain yang merumput di Liga Qatar. Namun angka yang diminta Al-Sadd terbilang realistis mengingingat kontrak sang pemain baru akan rampung pada 2024 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com