Penyerang Timnas Estonia Ini Antusias Merumput di Indonesia

0
1697
Penyerang Timnas Estonia Ini Antusias Merumput di Indonesia

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang timnas Estonia, Tristan Koskor mengaku sangat tertantang bermain di Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan setelah klubnya, Tartu JK Tammeka bersedia meminjamkan dirinya ke Semen Padang untuk satu musim kedepan.

“Ketika tawaran datang, saya langsung membahasnya dengan pihak klub, karena menurut saya ini hal yang menarik. Saat klub sudah bersedia melepas saya, saya merasa tantangan itu sudah datang, terlebih kultur sepakbola maupun kehidupan di Asia, semuanya baru untuk saya,” ujar Koskor dilansir dari laman resmi klub Tammeka.

Menurut Koskor, bertualang di kawasan Asia adalah hal baru dalam karier sepakbolanya. Bomber 23 tahun itu bertekad akan menggunakan kesempatan perdananya bermain di Indonesia dengan sebaik-baiknya.

“Kesempatan dan peluang kadang tidak datang dua kali, dan saya tidak menyesal memutuskan pergi jauh ke Indonesia. Dan secara pribadi, saya ucapkan banyak terima kasih buat Tammeka karena sudah memberi saya kesempatan untuk berkembang,” Koskor menambahkan.

Di sisi lain, Direktur Teknik Tartu JK Tammeka, Ken Viidebaum mengatakan bahwa Tristan Koskor belum dapat kontrak peminjaman dari Semen Padang karena sang pemain terlebih dulu akan menjalani tes medis.

“Belum terjadi deal soal transfer Tristan, karena dia masih harus jalani tes medis. Tapi, Tristan sudah menjalani musim yang bagus, itulah kenapa dirinya berhasil dipanggil masuk timnas. Itu sebuah konsekuensi buat klub, selain juga minatnya begitu tinggi bisa menjajal sepakbola Eropa termasuk yang lainnya,” ungkap Viidebaum.

PIhak klub juga enggan mempersulit ketertarikan Semen Padang yang ingin merekrutnya. Diakui sang direktur, bermain di Indonesia akan menambah pengalamannya.

“Saat tawaran datang dari Indonesia, kami langsung mendukung dirinya pergi. Karena kami berharap dia bisa dapat pengalaman lain disana, dan semoga dia bisa punya musim yang luar biasa di Indonesia,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here