Penyerang Veteran Spanyol Buka Asa Kembali Main di Italia

0
165
Penyerang Veteran Spanyol Buka Asa Kembali Main di Italia

Vivagoal Serie A Striker veteran asal Spanyol, Fernando Llorente disebut bakal kembali merumput ke Serie A setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspurs

Llorente yang jarang mendapat menit bermain di Spurs memilih untuk meninggalkan London guna bergabung dengan tim lain dan Italia disebut bakal menjadi opsi menarik untuk striker 34 Tahun itu.

Bedasarkan Sky Sports Italia, Llorente disebut bakal menjadi juru gedor baru Fiorentina pasca La Viola menyatakan ketertarikan kepada eks Bilbao itu.

Sebelumnya, Llorente memang sempat bermain di Serie A bersama Juventus. Saat bermain dengan si Nyonya Tua, ia pun sempat menjadi bagian Juve kala menembus babak final Liga Champions di musim 2015/16. Namun di partai tersebut, Juventus harus mengakui superioritas Barcelona.

Baca Juga: Bale Tak Mungkin Kembali ke Tottenham Hotspurs

Musim kemarin, Llorente sendiri sempat ambil bagian dalam perjalanan Spurs ke final Liga Champions. Namun sayang, asa the Lilywhites untuk menjadi juara harus kandas di tangan Liverpool setengah The Anfield Gank menyelesaikan perlawanan mereka dengan skor 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here