Pep Geram Terkait Banyaknya Rumor Pemain Baru City

0
661

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengeluarkan unek-uneknya terkait banyaknya rumor transfer menyangkut City. Ia bahkan menyebut banyak dari pemain yang tidak ia kenal menjadi bahan pemberitaan.

Terkait nama besar dan pondasi keuangan yang sangat kuat, Manchester City kerap kali dikaitkan dengan rumor transfer pemain dunia. Beberapa diantaranya merupakan kabar nyata sedang tidak sedikit merupakan kabar burung.

Terbaru, City baru saja mendapatkan jasa penjaga gawang Columbus Crew, Zack Steffen. Kiper asal Amerika itu sendiri baru akan diumumkan sebagai pemain resmi City pada musim panas mendatang dengan opsi peminjaman selama menunggu bursa transfer.

Namun kabar transfer pemain tak lantas berhenti pada pemain berusia 23 tahun tersebut. Terkini yang tengah santer adalah City dikabarkan berminat untuk bisa mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Keinginan tersebut tampak nyata setelah Pep dikabarkan berminat menjadikan gelandang 24 tahun tersebut sebagai pengganti Fernandinho di lini tengahnya. Tidak hanya itu City juga dikabarkan siap menebus klausul lepas sang pemain sebesar 150 juta euro.


Beberapa media Inggris dan Spanyol bahkan melaporkan jika kedua belah pihak sudah menjajaki proses negosiasi yang kian dekat dengan kata sepakat.

Sedikit kesal dengan berbagai kabar yang datang, Pep mengatakan jika itu semua tidaklah benar. Ia juga mengatakan jika Saul adalah sosok pemain yang setia dan kecil baginya untuk meninggalkan Atletico.

“Saul adalah pemain yang fantastis tapi saya tegaskan kami tidak tertarik padanya. Saul adalah pemain Atletico Madrid yang akan tetap bertahan di sana untuk waktu yang lama karena dia adalah pemain yang luar biasa,” sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Meski demikian ia tidak terlalu kaget dengan banyaknya kabar burung. Ia mengatakan ada lebih dari 100 pemain yang sudah dikaitkan dengan City, diantaranya bahkan sama sekali tak dikenal oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

“City kemarin dikabarkan tertarik dengan 125 pemain dan sekarang bertambah satu. Terkadang, saya membaca pep tertarik pada pemain ini dan itu. Padahal saya tidak kenal sama sekali beberapa dari mereka,” tutur Guardiola dikutip dari Four Four Two.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here