Pep Guardiola Puji Mentalitas dan Konsistensi Pemain Ini!

0
196
Pep Guardiola Puji Mentalitas dan Konsistensi Pemain Ini

VivagoalLiga Inggris – Pelatih andalan Manchester City, Pep Guardiola memuji mentalitas Sergio Aguero menjelang laga penting melawan Chelsea pada Minggu (10/2/19) besok.

Pemain Argentina itu telah mengemas hattrick dalam laga kandang terakhir melawan Arsenal. Jika ditotalkan, dirinya telah mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan terakhirnya.

Baca Juga :  Emery Frustasi Usai Dikalahkan Manchester City

Penampilan gemilang sang striker banyak menuai pujian, termasuk pelatihnya, Pep Guardiola. Pep yang tidak ingin sekadar menyoroti gebrakan panas belakangan ini, melainkan konsistensi Aguero selama bertahun-tahun.

“Para pemain besar perlu tampil di pertandingan besar, di saat-saat besarini. Dirinya telah melakukannya. Semoga ia bisa terus melakukannya. Dalam laga besar, kita membutuhkan pemain penting,” ungkapnya.

Menurut Pep Guardiola, tidak hanya kemampuan teknis Aguero yang mengesankan. Melainkan juga dalam memimpin di atas lapangan.

“Pemain hebat sepertinya muncul di momen-momen krusial dan sakral. Klub besar seperti Man City membutuhkan kualitas dan kepemimpinan seorang Aguero,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here