Pep Guardiola Senang dengan Performa Dua Youngster City

0
158
Pep Guardiola Senang dengan Performa Dua Youngster City

Vivagoal Liga InggrisPelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku senang dengan performa dua youngster City, Eric Garcia dan Tommy Doyle. Keduanya memang dimainkan Pep kala Cuty menggasak Southampton dengan skor 3-1 di ajang Piala Liga, Rabu (30/10) kemarin.

City sukses melaju ke babak perempat final. Sepasang gol Sergio Aguero dan satu dari Nicolas Mendy membuat City sukses melaju ke babak selanjutnya. Dalam laga tersebut, Garcia di plot mengisi lini pertahanan untuk mempermudah kerja Otamendi.

“Eric Garcia sekali lagi bermain di level tinggi, seperti yang dimilikinya musim ini dan musim lalu di Piala Liga,” puji Guardiola melalui laman resmi klub, seperti dinukil Goal International. “Ia tidak membuat satu pun kesalahan,” tambahnya

Terkait Tommy Doyle, Pep memang hanya memiliki sosok Ilkay Gundogan. Namun pemain berdarah Turki itu memang harus diistirahatkan. Sejatinya City memiliki Fernandinho. Namun pemain asal Brazil itu tak bisa bermain karena menjalani akumulasi kartu.

Baca Juga: Imbang Lawan Man City Sudah Bisa Buat Liverpool Girang Bukan Kepalang

“Saya pikir Tommy bermain dengan sangat baik. Selamat untuk debutnya. Kami punya Fernandinho yang bisa bermain di sana, tapi ia bermain sebagai bek tengah dan menjalani akumulasi kartu.”

“Itulah mengapa Tommy bermain. Saya tidak punya alternatif lain. Ia bersama kami saat pramusim dan saya sudah memantaunya di akademi. Saya tidak punya keraguan ia akan memainkan level bagus,” pungkas Pep

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here