Pep Guardiola Wajib Prioritaskan 3 Pemain di Posisi Ini

0
304
Dibanding Latih Dua Tim Besar Dunia, Pep Lebih Memilih Main Golf!

Vivagoal Liga Inggris Manchester City berhasil menutup musim 2018/19 dengan manis. The Cityzen sukses merengkuh tiga trebel domestik dalam wujud Premier League, Piala FA dan Piala Liga. Meski demikian, mantan manager City, Stuart Price ingin Guardiola menambah 3 Pemain di beberapa sektor guna memperkuat tim.

Stuart Price menilai City membutuhkan tiga nama baru untuk memperkuat posisi bek tengah, gelandang bertahan dan striker. Pos bek tengah sendiri tengah lowong pasca hengkangnya Vincent Kompany ke Anderlecht. Sementara di pos gelandang bertahan, Fernandinho membutuhkan backup karena sang pemain telah berusia 34 Tahun. Satu pos yang wajib di isi adalah striker guna melapis juru gedor utama mereka, Sergio Aguero.

“Saya pikir semua tim perlu memperkuat tidak peduli siapa mereka,” kata Pearce kepada Sky Sports seperti dilansir Goal International

“Untuk mendapat wajah segar di ruang ganti, kepergian Kompany meninggalkan masalah di tengah pertahanan, demikian pula di lini gelandang bertahan jika mereka kehilangan Fernandinho suatu waktu, masalah akan muncul.”

“Saya selalu berpikir lini depan, Anda bisa selalu memperkuat tim dengan seorang penyerang.”

Saat ini City menang tengah intens memburu bek tengah. Nama seperti Harry Maguire kabarnya tengah diplot sebagai suksesor Kompany. Sementara untuk mengisi dua pos lain yakni gelandang tengah dan striker, City belum melakukan pergerakan yang berarti di bursa transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here