Pep: Juara Liga Primer Inggris Masih Belum Berada di Genggaman Man City

0
307
Menurut Pep Semua Tim Papan Atas Liga Inggris Masih Bisa Juara

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan jika peluang untuk juara Liga Primer Inggris musim ini masih begitu terbuka bagi tim-tim papan atas Inggris.

Manchester City terus menjaga tren positif mereka musim ini. Tercatat hingga pekan 12 ini mereka belum sekalipun menelan kekalahan dimana terakhir mereka berhasil menjadi yang terbaik di kota Manchester.

Hal tersebut datang setelah City berhasil membungkam tamunya Manchester United, Minggu (11/11) malam WIB. Tuan rumah berhasil menyarangkan tiga gol masing-masing melalui David Silva, Serfio Aguero serta Ilkay Gundogan dimana tim ramu hanya mampu memperkecil keadaan melalui penalti Anthony Martial.

Baca Juga :  Permainan Chelsea Musim Ini Mudah Terbaca

Kemenangan itu sendiri membuat City kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 32 gol. Banyak pihak pun menilai jika status mereka yang tak terkalahkan dengan poin terbanyak menjadikannya sebagai modal berharga untuk City mempertahankan juara musim ini.

Di bawah mereka ada Liverpool dengan selisih dua poin disusul Chelsea yang tertinggal empat poin. Ketiga tim di atas itu sendiri menjadi tim-tim yang belum sekalipun merasakan kekalahan hingga pekan ini.

Masih ada lagi Tottenham Hotspur di posisi empat dengan 27 poin serta Arsenal di peringkat lima dengan tertinggal delapan poin.

Meski jauh diunggulkan namun Pep mengaku jika timnya masih jauh dari kata juara. Ia bahkan mengatakan jika empat tim di bawah City juga masih mempunyai kesempatan untuk menyalip mereka.

“Saya pikir sekarang Man City dan Liverpool, Chelsea, dan bahkan Arsenal dan juga Tottenham, saya pikir mereka memiliki modal kuat untuk menjadi juara, bukan hanya City. Kami hanya unggul dua poin saja,” ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu mengatakan jika City saat ini sudah jauh lebih berkembang. Ia mengatakan banyak laga musim lalu yang terbilang sulit bagi tim, kini lebih mudah dilakukan.

Baca Juga :  Valverde Cukup Puas Dengan Penampilan Perdana Griezmann

“Musim lalu kami tidak mampu meraih poin di Anfield, kami imbang kali ini. Musim lalu kami kalah di sini [melawan United], tetapi kami kali ini menang. Jadi bagus, empat pertandingan melawan tim-tim pesaing, tiga tandang hanya satu di kandang,” ucapnya.

“Hal yang penting adalah kami konsisten, bahwa kami sering bermain bagus, dan saya selalu melihat banyak hal yang bisa kami tingkatkan.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here