Pepe Ungkap Fakta Terkait Proses Adaptasinya di Arsenal

0
83
Pepe Ungkap Fakta Terkait Proses Adaptasinya di Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Nicolas Pepe menyebut dirinya masih kesulitan beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris. Ia pun sadar, ekspektasi besar tengah dibebankan kepadanya mengingat besarnya uang yang dikeluarkan Arsenal untuk merekrutnya dari Lille di bursa transfer musim panas kemarin.

“Saya harus cepat beradaptasi karena saya dibebani ekspektasi tinggi. Sayang, saya masih belum bisa melakukannya,” kata Pepe laga Liga Europa, Jumat (25/10), seperti dinukil Goal International.

Meski demikian, moralnya kini tengah naik pasca mencetak gua gol ke gawang wakil Portugal, Vitoria. Ia pun menyebebut jika ia yakin bisa melewati masa adaptasi di Arsenal. Ia hanya perlu mendapatk kepercayaan penuh dari berbagai pihak, terkhusus manajernya.

“Memang tidak mudah pada awalnya, tetapi kini saya mulai bisa melangkah maju dengan bantuan rekan-rekan setim, Untungnya, saya punya manajer dan rekan setim yang memercayai saya. Saya tidak dalam kondisi fisik terbaik karena tidak menjalani pramusim dengan optimal akibat harus berlaga di Piala Afrika. Saya masih berusaha untuk meningkatkan kondisi fisik saya,” pungkas pemain Pantai Gading itu.

Baca Juga: Emery Disebut Tak Akrab dengan Pemain Arsenal, Kenapa?

Teranyar, Arsenal bakal menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di rumah mereka, Emirates, Minggu (27/10) mendatang. Arsenal sendiri memang harus menang guna bersaing di papan atas. Sebelumnya, secara mengejutkan, Gunners berhasil ditumbangkan tim promosi, Sheffield United dengan skor 1-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here