Perancang Jersey Como FC Ternyata Desainer Asal Indonesia! - Vivagoal.com
Perancang Jersey Como FC Ternyata Desainer Asal Indonesia!
Sumber: FC Como.

Perancang Jersey Como FC Ternyata Desainer Asal Indonesia!

Arie Lihardo - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Momen peresmian Cesc Fabregas sebagai rekrutan anyar Como FC sekaligus menjadi kesempatan klub Serie B tersebut untuk memperkenalkan jersey terbaru untuk musim 2022/23.

Diketahui, perancang jersei tersebut adalah desainer papan atas asli Indonesia, yakni Didit Hediprasetyo. Ia membalut jersey tersebut dengan motif danau terkenal di kota yang terletak di sebelah utara Italia itu.

Perancang Jersey Como FC Ternyata Desainer Asal Indonesia!
Sumber: FC Como.

“Saya menginginkan desain yang mengambil inspirasi dari ketenangan danau. Jadi saya menugaskan seniman Golnaz Jebelli untuk melukis pemandangan berbagai tekstur air dan marmer yang mewakili energi,” kata Didik dikutip dari laman resmi Como FC.


Baca Juga:


Didit merupakan putra Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan mengawali pendidikan di dunia fesyen di Parsons School for Design di New York dan Paris, sehingga mendapatkan gelar Bachelor of Fine Arts. Seiring makin bersinarnya Didit di dunia Fesyen, banyak karyanya rutin diperagakan di panggung Paris Fashion Week.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ComoFootball (@comofootball)

Jersi Como nantinya tidak akan berubah setiap musim. Manajemen telah memutuskan setidaknya dua musim sekali bakal ada perubahan jersi. Keuntungan dari penjualan jersi ini akan didonasikan ke berbagai komunitas di penjuru Como.

“Untuk memberikan dukungan lebih lanjut kepada suporter Como, klub telah berjanji untuk mempertahankan jersi yang sama, setidaknya selama dua musim, dengan tujuan akhir memiliki desain yang sama selama lima tahun,” jelas manajemen klub.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com