Perbaiki Sejarah Jadi Tujuan Borneo FC - Vivagoal.com
Perbaiki Sejarah Jadi Tujuan Borneo FC
Sumber: Twitter @BorneoSMR

Perbaiki Sejarah Jadi Tujuan Borneo FC

Muhammad Ilham - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Bertandang ke markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya, klub asal Samarinda, Borneo FC, berniat untuk memperbaiki sejarah mereka.

Borneo FC akan melanjutkan tren positif mereka di BRI Liga 1 2022/23 kala bertandang ke markas Persik Kediri, Stadion Brawijaya. Pesut Etam tidak hanya ingin meraih kemenangan semata, namun juga memperbaiki sejarah mereka di laga yang dilangsungkan pada Jumat (12/8), sore WIB.

Pasalnya, dalam dua laga terakhir melawan Persik, Borneo FC tidak pernah menang. Pesut Etam hanya bisa meraih satu kali seri dan sisanya berujung kekalahan.

Untuk itu, pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, sudah tidak sabar menghadapi Persik. Dia menilai bahwasanya timnya memiliki kekuatan yang lebih baik dibandingkan Persik, sehingga peluang untuk mendapatkan poin tiga lebih besar.


Baca Juga:


“Kami datang dengan kondisi yang amat baik. Semua pemain sangat fit. Mereka akan berusaha memenangi pertandingan,” ucap Milomir Seslija yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

Perbaiki Sejarah Jadi Tujuan Borneo FC
Sumber: Twitter @BorneoSMR

“Kami sudah menganalisa kekuatan Persik dan menyiapkan strategi terbaik. Kami optimistis bisa membawa poin di laga tandang kali ini. Saya hanya berharap permainan tim bisa konsisten, juga bekerja keras untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com