Perebutan Juara EPL, City dan Liverpool Saling Jegal

0
272
Perebutan Juara EPL, City dan Liverpool Saling Jegal

VivagoalLiga Inggris – Manchester City dan Liverpool terus bersaing ketat dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Keduanya juga memperlihatkan performa konsisten.

Hingga berita ini diturunkan, belum terlihat siapa yang akan menjuarai Liga Inggris. Saat ini Manchester City memang tengah memuncaki daftar klasemen sementara dengan total raihan 65 poin

Jumlah yang sama seperti yang Liverpool peroleh. Hanya saja tim asal kota Manchester itu lebih unggul dalam jumlah gol.

Loading...

Meski demikian, posisi City belum aman di puncak klasemen. Lantaran, mereka sudah menjalani pekan ke-27 lebih dahulu. Besar kemungkinan Liverpool akan bisa menggeser posisi mereka saat laga yang mereka jalani berjumlah sama.

Baca Juga :  Presiden PSG, Buka Suara Terkait Masa Depan Tuchel

Menariknya, kedua tim dipastikan akan saling sikut. Dimana hal itu sudah dimulai dari pekan lalu saat City baru saja mengakuisis posisi puncak. Namun pada Sabtu malam kemarin, Liverpool kembali merebut posisi teratas.

Dimana City tak butuh 24 jam untuk kembali mengambil posisi puncak klasemen. Usai menggulung Chelsea enam gol tanpa balas, City kembali duduk di pucuk klasemen.

Selain persaingan yang begitu ketat, kedua tim  memegang catatan impresif baik dalam hal ketajaman ataupun pertahanan.  City kini berhasil menjadi klub tersubur dengan total raihan 74 gol. Sedang Liverpool menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan hanya 15 gol saja.

Selisih gol memang bisa menjadi momen terbaik terutama bagi Liverpool untuk mengunci gelar juara musim ini. Hal tersebut seperti yang berhasil mereka lakukan di tahun 2012 saat mengalahkan Manchester United yang memiliki total poin sama hingga laga terakhir Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here