Performa Apik Bali United Berhasil Tumbangkan Persipura Dengan Skor 4-1 - Vivagoal.com
Performa Apik Bali United Berhasil Tumbangkan Persipura Dengan Skor 4-1
Sumber: twitter.com/BaliUtd

Performa Apik Bali United Berhasil Tumbangkan Persipura Dengan Skor 4-1

Daniel Nugraha - February 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Duel antara Bali United dan Persipura berbuah kemenangan 4-1 bagi Serdadu Tridatu. Kemenangan tersebut membuat mereka naik ke posisi puncak menggeser Arema FC.

Dihelat di Stadion Ngurah Rai, Kamis (24/2) malam WIB. Kedua tim peragakan skema jual beli serangan dalam 20 menit pertama pertandingan. Setelahnya, Bali United menjadi tim yang lumayan mendominasi. Mereka mampu membuat beberapa peluang, termasuk sepakan keras Ilja Spasojevic yang membentur mistar gawang.

Bali mampu memecah kebuntuan melalui aksi Spaso di menit ke-42. Memanfaatkan umpan dari Lilipaly, pemain berdarah Serbia suses membukukan golnya yang ke-19 di BRI Liga 1 2021/22. Gol tersebut menutup paruh pertama untuk keunggulan Serdadu Tridatu.


Baca Juga:


Memasuki paruh kedua, Bali United teteap menaikan intensitas serangan. Hasilnya, di menit ke-49, mereka sukses membobol gawang Mutiara Hitam dengan skema bola atas, Ilja Spasojevic mampu memberikan umpan sundulan kepala yang diselesaikan dengan heading dari Willian Pacheco. Skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Serdadu Tridatu.

Hanya berlangsung 9 menit, lagi lagi Bali United berhasil mengekspos celah di dalam pertahanan Persipura. Stefano Lilipaly yang menerima umpan dari I Made Andhika Wijaya berhasil menambahkan satu gol lagi dan menjadikan skor 3-0. Setelahnya, Eber Bessa sukses mencetak gol di menit ke-78 pasca menerima umpan via skema corner dari Lilipaly.

Dua menit jelang bubaran, Persipura berhasil mencetak gol hiburan melalui Elisa Basna yang menerima umpan dari Gunansar Mandowen. Skor akhir 4-1 bagi kemenangan Bali United bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com