Meski Takluk dari Bulgaria, Performa Youngster Liverpool Ini jadi Sorotan - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo.com
Sumber: fourfourtwo.com

Meski Takluk dari Bulgaria, Performa Youngster Liverpool Ini jadi Sorotan

Daniel Nugraha - October 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Performa pemain Irlandia Utara milik Liverpool, Connor Bradley menunjukan perkembangan yang positif. Meski akhirnya skuat Irlandia Utara harus mengalami kekalahan saat lawan Bulgaria.

Aksi Todor Nedelev yang mencetak dua gol dalam 10 menit setelah turun minum turut menggagalkan gol Conor Washington serta menggugurkan impian Irlandia Utara ke Qatar 2022. Kendati demikian, Conor Bradley yang baru berusia 18 tahun jelas telah mengambil langkah besar ke depan dengan penampilannya yang mengesankan.

Bradley telah menjadi ancaman bagi Bulgaria yang mendominasi sejak babak pertama. Ia juga diketahui sempat memberikan peluang untuk Jordan Thompson dan Josh Magennis selain berhasil memenangkan sepak pojok setelah lolos dari 2 bek lawan.


Baca Juga:


Pelatih Irlandia Utara, Ian Baraclough juga sempat menarik Bradley untuk digantikan dengan Stuart Dallas di menit ke-67. Namun sang pelatih menegaskan bahwa keputusannya saat itu bukanlah cermin dari penampilan pemain mudanya itu.

Sayangnya Irlandia Utara kini telah gagal dan tim asuhan Baraclough nampaknya memang cukup jarang mengalami masalah seperti sekarang ini. Terlebih dengan kartu merah kontroversial Jamal Lewis dan kekalahan 0 – 2 dari Swiss pada akhir pekan kemarin.

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri kalau Bradley telah memberikan performa yang sangat apik. Membuktikan kemampuan pemain Liverpool itu meski timnas yang ia bela gagal dalam laga terakhir mereka. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com