Berondong Gawang Makedonia Utara, Der Panzer Lolos ke Piala Dunia 2022 - Vivagoal.com
Sumber: sport.detik.com
Sumber: sport.detik.com

Berondong Gawang Makedonia Utara, Der Panzer Lolos ke Piala Dunia 2022

Daniel Nugraha - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Jerman berhasil menang telak saat melakoni laga lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meski bertindak sebagai tim tamu, Jerman sukses mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Toshe Proeski Arena, Skopje, Makedonia Utara, Selasa (12/10) dini hari WIB, Jerman sebenarnya sempat kesulitan membobol gawang tuan rumah di babak pertama. Situasi tersebut membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0


Baca Juga:


Kedanti demikian, situasi berubah usai turun minum. Der Panzer langsung tancap gas dengan mencetak gol pembuka melalui aksi Kai Havertz saat babak kedua baru berjalan lima menit.

Disusul dengan perfoma cantik Timo Werner yang berhasil mencetak brace secara berurutan pada menit ke 70 dan 73. Dengan begitu, Jerman telah unggul 3-0 dari Makedonia Utara.

Makedonia Utara sebenarnya sempat tampil bertahan guna terhindar dari kebobolan. Sayangnya, mereka harus kembali kemasukan setelah Jamal Musiala turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 83.

Alhasil, Jerman memastikan kemenangan dengan skor telak 4-0. Hasil tersebut sekaligus memastikan langkah tim besutan Hansi Flick melaju ke Piala Dunia Qatar 2022 mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com