Performa Jeblok, Napoli Alami Krisis Besar

0
47
Performa Jeblok, Napoli Alami Krisis Besar

Vivagoal Serie A – Badai masalah tengah menerpa Napoli. Selain tampil buruk, Il Partenopei dirundung masalah lain seperti hubungan pemain dengan klub hingga protes suporter juga tidak kondusif.

Lima laga terakhir Napoli berakhir tanpa kemenangan. Empat berakhir dengan hasil imbang dan satu lagi berakhir dengan kekalahan. Para pemain disebut mulai kesal dengan situasi tersebut.

Baca juga: Tak Ada Sanksi, Juventus Hanya Tuntut Ronaldo Minta Maaf

Para pemain dilaporkan tengah membelot. Carlo Ancelotti selaku pelatih kehilangan kendali atas para pemainnya terutama para pemain senior.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berencana melakukan ritiro atau pemusatan latihan kepada tim. Namun, apa yang terjadi, para pemain menolak rencana tersebut.

Sebut saja kapten tim, Lorenzo Insigne telah menolak rencana tersebut. Dia tidak menggubris rencana De Laurentiis dan memilih pulang ke rumah. Selain Insigne, beberapa pemain senior juga punya sikap yang sama.

Suporter kian kesal dengan kondisi itu. Tim jeblok dan para pemain membelot. Akhirnya mereka melakukan caranya sendiri dengan meneror para keluarga pemain.

Insigne, dikutip dari Football Italia, menyuruh istrinya Genoveffa Darone untuk meninggalkan Naples demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Insigne sendiri kini sedang membela timnas Italia.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Dua pemain Napoli lain, Alan dan Piotr Zielinski, bahkan sudah menjadi korban teror fans. Rumah mereka telah disatroni fans Napoli yang kemudian melakukan beberapa perusakan dan perampokan.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, tidak meminta keluarganya pindah dari Naples. Hanya saja, pemain berusia 28 tahun tersebut harus menyewa jasa keamanan personal untuk menjaga rumah dan keluarganya.

Krisis yang dialami Napoli juga membuat De Laurentiis tak lagi menaruh harapan. Ia disebut siap melepas klub andai ada penawaran yang masuk di angka 900 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here