Tak Ada Sanksi, Juventus Hanya Tuntut Ronaldo Minta Maaf

0
90
Tepis Rumor Miring, Ronaldo Mengaku Siap Dimainkan Kapan Saja

Vivagoal Serie A – Manajemen Juventus tidak akan memberikan sanksi apapun atas sikap Cristiano Ronaldo. Mereka hanya akan melakukan pertemuan dan berharap sang pemain meminta maaf.

Insiden tersebut terjadi setelah Ronaldo ditarik keluar pada laga melawan AC Milan. Ronaldo yang ditarik keluar dan digantikan Paulo Dybala tak menyalami pemain maupun pelatih di bench. Bahkan superstar asal Portugal itu meninggalkan stadion sebelum laga berakhir.

Baca juga: Eks Juventus Sebut Masa Ronaldo Sudah Habis, Kenapa?

Sikap yang dilakukan Ronaldo itu membuat pihak Juventus harus bergegas menyelesaikan masalah yang ada. Oleh karena itu Juventus yang bakal menyelidiki kasus Ronaldo pada dua laga tersebut. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved dan Direktur Olahraga, Fabio Paratici, bakal segera mengadakan pertemuan dengan Ronaldo untuk membahas kasus yang terjadi.

Usai laga, pihak Juve tak memiliki kesempatan untuk bertemu Ronaldo. Pasalnya sang pemain esoknya sudah langsung terbang ke Portugal untuk mengikuti pemusatan bersama timnas.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Ronaldo tak akan mendapat sanksi apapun atas sikapnya itu. Nantinya, dalam pertemuan dengan Pavel Nedved dan Fabio Paratici, pihak klub akan meminta penjelasan dari Ronaldo. Mereka juga akan menuntut Ronaldo meminta maaf kepada para pemain dan anggota tim Juventus lain.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Selain itu, manajemen Juventus dikabarkan akan menemui Jorge Mendes selaku agen Ronaldo. Mereka menilai jika Mendes adalah sosok yang tepat yang bisa mengatur perilaku Ronaldo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here