Performa Mohamed Lamine Puaskan Pelatih PSMS

0
244
Ada Kekecewaan PSMS Sebelum Jalani Laga Perdana, Kenapa?

VivagoalLiga Indonesia PSMS Medan langsung menurunkan bek naturalisasi asal Guinea, Mohamed Lamine Fofana pada laga uji coba kontra PSPS Selection di Stadion Kebun Bunga. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning pun mengaku puas dengan penampilan yang diperlihatkan anak asuhnya itu.

Pada pertandingan yang digelar Minggu (28/4/2019) sore itu, PSMS berhasil meraih kemenangan tipis 3-1 atas PSPS Selection. Sempat tertinggal 0-1 lebih dulu, PSMS berhasil membalikkan keadaan jadi 3-1 berkat gol yang dicetak Bayu Tri Sanjaya, dua gol dari Aldino Herdianto.

Lamine awalnya dicadangkan. Tapi memasuki menit ke-15 pertandingan berlangsung, Egas Adhasi mengalami cedera, dan membuat pelatih Abdul Rahman tidak ada pilihan lain selain memasukkan Lamine yang baru sekali mengikuti sesi latihan tim. Setelah masuk ke lapangan Lamine sendiri membuat Abdul Rahman Gurning Puas dengan performanya tersebut.

 

“Secara keseluruhan, Lamine cukup bagus, apalagi dia tadi banyak melakukan penyelamatan. Tapi, masih terlalu dini untuk menilainya sekarang, kami masih akan melihatnya di laga uji coba sekali lagi dengan lawan yang lebih kuat.” ungkap Gurning.

Selain Lamine, Gurning juga memuji performa dua penyerangnya, Aldino dan Bayu yang memborong gol kemenangan PSMS atas PSPS Selection.

“Dari awal, saya memang tidak meragukan Aldino, Dia punya keunggulan dalam bola-bola atas, hanya mungkin fisik dan staminanya saja yang masih harus dibenahi. Kalau untuk Tri Sanjaya sudah lumayan meningkat. Kecepatannya bagus, finishingnya juga oke lah.” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here