Performa Paqueta Belum Mampu Puaskan Pirlo

0
185
Performa Paqueta Belum Mampu Puaskan Pirlo

Vivagoal Serie A – Musim perdana Lucas Paqueta bersama Milan nyatanya masih belum mampu memuaskan Pirlo meski secara statistik tidaklah terlalu buruk.

Januari kemarin menjadi titik balik bagi AC Milan yang menjalani separuh musim dengan berbagai masalah terutama di lini serang. Keberadaan Gonzalo Higuain saat itu nyatanya bukan menjadi jawaban atas buruk performa tim peraih tujuh gelar Liga Champions itu.

Pada bursa transfer musim dingin itulah beberapa wajah baru bermunculan termasuk salah satunya adalah Lucas Paqueta. Pemain asal Brasil itu sendiri sejatinya sudah mencapai kesepakatan transfer pada November namun karena bursa transfer belum dibuka dirinya belum bisa memperkuat I Rossoneri.

Baca Juga :  Prediksi Gladbach vs Hannover 96: Banjir Gol Tim Tuan Rumah

Setelah memasuki bulan Januari, pemain yang didatangkan dari Flamengo dengan mahar 35 juta euro tersebut akhirnya menjalani debutnya. Tercatat sudah enam pertandingan ia lakoni bersama Milan dengan sumbangsih dua assist. Satu di Coppa Italia satu lainnya di Serie A.

Meski tampil tidak terlalu buruk untuk pemain yang didatangkan di tengah musim, namun hal tersebut nyatanya tak mampu mengundang decak kagum dari legenda Milan, Andrea Pirlo.

“Well, dia [Paqueta] masih harus banyak mengembangkan diri. Tampaknya dia bisa menjadi pemain bagus, tapi untuk saat ini saya tak terlalu terkesan dengannya,” tutur Pirlo di Calciomercarto dikutip dari Football Italia.

Selain Paqueta, Milan juga mendatangkan Krzysztof Piatek pada Januari kemarin. Dengan biaya yang sama ia didatangkan dari Genoa berikut performa yang jauh lebih menjanjikan.

Sebut saja dalam tiga kali penampilannya, pemain timnas Polandia tersebut sudah berhasil mencetak tiga gol, dua di Coppa dan satu di Serie A. Uniknya dua assist Paqueta di atas semuanya tertuju kepada Piatek.

Baca Juga :  Solksjaer Mengaku Tak Sabar Hadapi Arsenal di Piala FA

Pandangan berbeda didapat oleh Pirlo untuk Piatek. Menurutnya kedatangan pemain 23 tahun tersebut menjadi jawaban atas kebutuhan Milan di lini serang.

“Dia [Piatek] benar-benar pemain yang dibutuhkan Milan. Dia lapar dan tahu bagaimana mencetak gol,” tegas Pirlo.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here