Mentas di PSG, Performa Wijnaldum Tak Sesuai Ekspektasi - Vivagoal.com
Mentas di PSG, Performa Wijnaldum Tak Sesuai Ekspektasi
Georginio Wijnaldum, FotoL dok skor.id

Mentas di PSG, Performa Wijnaldum Tak Sesuai Ekspektasi

Daniel Nugraha - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Georginio Wijnaldum resmi merapat di PSG pada bursa musim panas kemarin. Namun sayangnya, kehadiran pemain asal Belanda nyatanya tak sesuai dengan ekspektasi yang sudah dicanangkan Les Parisiens.

Wijnaldum, yang datang ke PSG dengan status sebagai pemain kunci di Liverpool harus mengalami kenyataan pahit lantaran dirinya agak kesulitan menembus satu tempat di tim utama. Ia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Les Parisiens lain macam Ander Herrera, Idrissa Gueye, dan Marco Verratti.

Saat ini, menukil laman transfermakrt, ia baru mengepak 12 laga di lintas kompetisi. Namun menit bermainnya justru tereduksi lantaran dirinya hanya kerap dimainkan sebagai pengganti.


Baca Juga:


Legenda Arsenal Thierry Henry turut mengomentari mengapa pemain Belanda itu jarang mendapatkan tempat. Menurutnya, sang pemain saat ini tengah beradaptasi guna mengembalikan performanya seperti semula kala masih membela Liverpool dulu.

“Dia bukan pemain yang buruk. Tetapi dia membutuhkan struktur dan belum ada satu pun di PSG. Wijnaldum harus mencoba mencari solusi,” kata Henry dilansir dari Sportskeeda. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com