Peringatan dari Florenzi Andai Donnarumma Jadi Gabung ke PSG - Vivagoal.com
Super Agen, Mino Raiola Tawarkan Donnarumma Ke MU Dan Chelsea
Gianluigi Donnarumma, Foto: dok Sports Mole

Peringatan dari Florenzi Andai Donnarumma Jadi Gabung ke PSG

A Hendra - June 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Alessandro Florenzi turut memberikan komentar terkait dengan nasib rekannya di Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma. Florenzi sedikit memberikan peringatan pada Donnarumma setelah namanya disebut bakal segera hengkang menujut Paris Saint-Germain.

Gianluigi Donnarumma sedang berada di persimpangan jalan terkait kelanjutan karier sepakbolanya. Hingga saat ini belum diketahui apakah dia masih akan terus bersama AC Milan musim depan atau hengkang ke klub lain.

Pasalnya, kontrak Donnarumma bersama Rossoneri bakal segera habis pada 30 Juni 2021. Tetapi Donnarumma pun belum juga mau meneken perpanjangan kontraknya yang sudah disodorkan manajemen klub.

Rumor pun kian membesar pasca AC Milan mendatangkan kiper baru Mike Maignan dari Lille. Maignan berhasil mengantarkan Lille menjadi juara Ligue 1 Prancis dengan torehan 21 clean sheet-nya dan membuat situasi Donnarumma kian terjepit.

Namun ada kabar PSG, yang sedang mencari pelapis Keylor Navas, siap merekrut Donnarumma di musim panas ini. Les Parisiens diklaim bersedia memberinya gaji sebesar 10 juta euro seperti yang diinginkannya dalam kontrak barunya di AC Milan.


Baca Juga:


Pemain pinjaman PSG dari AS Roma, Alessandro Florenzi mengaku dirinya tidak tahu banyak soal potensi transfer kompatriotnya tersebut. Namun, dirinya mengaku siap mendukung apapun keputusan yang bakal diambil oleh Donnarumma.

Meski begitu, Florenzi juga mengingatkan kalau persaingan memperebutkan satu tempat di PSG sangat berat. Hal tersebut telah Ia rasakan dengan lebih banyak jadi pemain cadangan selama musim 2020/21 bersama Les Parisiens.

“Tidak ada yang perlu memberi nasihat kepada Gigio (Donnarumma). Ini hidupnya, dan dia berhak membuat keputusan. Dia akan memilih yang terbaik untuk masa depannya.” ucap Florenzi seperti dilansir dari Football Italia.

“Namun saya cuma bisa katakan, di PSG saya sudah mendapatkan banyak pelajaran. Di ruang ganti, anda akan menemukan para pemain dengan kepribadian kuat, dan anda harus menjadi pemain yang kuat pula untuk bisa cocok dengan semua kapabilitas yang mereka punya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com