Apakah AC Milan Sakit Hati Ditinggal Donnarumma? - Vivagoal.com
Trik Mino Raiola Lepas Donnarumma Dari Milan: Tuntut Gaji Super Besar
Gianluigi Donnarumma, Foto: dok Milan Offsides

Apakah AC Milan Sakit Hati Ditinggal Donnarumma?

A Hendra - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  AC Milan harus rela melepas Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer musim panas ini setelah sang pemain menolak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2021. Proses kepergian Donnarumma itu sendiri menyisakan sakit yang teramat dalam buat AC Milan dan segenap tifosi mereka.

Tapi apa lacur, Donnarumma terlalu diatur oleh agennya Mino Raiola yang menuntut gaji sebesar 10 juta euro per musim, dan membuat Milan keberatan di tengah situasi krisis seperti sekarang. Milan pun mendatangkan kiper Lille, Mike Maignan pada musim panas ini.

Namun CEO Milan, Ivan Gazidis memastikan pihaknya sama sekali tak menyimpan dendam kepada Donnarumma dan agennya, Mino Raiola.


Baca Juga:


“Saya tak mau mengungkapkan detail, atau waktunya, dan saya juga tak tahu batasan hubungan antara Gigio dan Mino Raiola. Pada akhirnya, keputusan selalu diambil oleh sang pemain,” kata Gazidis dikutip dari Sky Sport Italia.

“Yang bisa saya bilang, Gigio adalah pemain profesional yang luar biasa, dan saat kami memastikan lolos ke Liga Champions di laga terakhir Serie A melawan Atalanta, tak ada yang paling bahagia melebihi dia.

“Saya menghormati pilihannya. Dia melakukan apa yang menurutnya terbaik, dan ada beberapa alasan mengapa dia melakukannya. Kami tak punya masalah dengan Raiola, kami baik-baik saja dan bukan tujuan kami untuk menjauhkan diri dari kliennya,” tegas Gazidis. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com