Perisic Disebut Segera Jalani Tes Medis di Bayern Munchen

0
142
Perisic Disebut Segera Jalani Tes Medis di Bayern Munchen

Vivagoal BundesligaIvan Perisic selangkah lagi akan berseragam Bayern Munchen. Pasalnya, winger asal Kroasia tengah berada di Jerman untuk menjalani tes medis bersama Bayern.

Kabar kedatangan Perisic ke Jerman itu dilaporkan oleh TZ dilansir dari Football Italia. Disebutkan jika sang pemain akan segera menjalani tes medis untuk kemudian mendantagani kontrak bersama Bayern Munchen.Raksasa Bundesliga Jerman disebut akan meminjam jasa Perisic dari Inter untuk satu musim ke depan. Nantinya akan ada opsi pembelian secara permanen di akhir musim mendatang.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika pihak Bayern bersedia membayar 5 juta euro sebagai biaya peminjaman winger asal Kroasia itu. Setelahnya Bayern akan menebus jasa Perisic dengan angka 25 juta euro di akhir musim. Pihak Nerazurri dikatakan juga sudah menyepakati besaran angka yang disebutkan di atas.

Inter sama sekali tak keberatan jika Perisic angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Pasalnya pelatih anyar mereka, Antonio Conte dengan tegas mengatakan jika pemain 30 tahun itu gagal memberikan kontribusi maksimal dalam pramusim kemarin. Conte kemudian tak memasukkan nama Perisic dalam rencana tim musim depan.

Baca Juga: Tak Lama Lagi, Perisic Akan Tinggalkan Inter Milan Untuk Gabung Munchen

Jika berhasil melepas Perisic, Inter harus bergegas mengupayakan kepergian Mauro Icardi. Seperti diketahui pemain asal Argentina itu juga bernasib sama dengan Perisic. Kedatangan Romelu Lukaku yang langsung mendapat kepercayaan dari Conte juga membuat posisi Icardi kian sulit di Inter.

Namun untuk mendepak mantan kaptennya itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Icardi disebut hanya ingin bermain di Italia dengan tim yang bermain di Liga Champions musim depan. Juventus dan Napoli menjadi kandidat utama, sayang keduanya tak kunjung memberikan penawaran resmi kepada Inter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here