Perkuat Pertahanan, Inter Incar Bek Andalan Spurs

0
42
Jan Vertonghen

Vivagoal Serie A Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur guna memperkuat lini pertahanan tim musim depan.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Inter Milan berubah menjadi salah satu klub terbaik di Italia. Mereka kini berhasil merangsek ke posisi empat besar setelah beberapa musim sebelumnya tak mampu melakukannya.

Namun demikian, Conte merasa jika timnya masih belum maksimal. Masih perlu penambahan pemain terutama di sektor pertahanan untuk bisa memperbaiki performa tim musim depan.

Dilansir dari Tuttosport, Inter sudah memasukkan beberapa nama sebagai kandidat. Salah satu yang menjadi incaran pada musim panas mendatang adalah Jan Vertonghen dari Tottenham.


Baca Juga:


Vertonghen yang berusia 32 tahun dinilai sebagai pemain yang sarat pengalaman di level tertinggi. Hal itulah yang dibutuhkan Conte untuk memperkuat lini belakangnya.

Conte melihat jika Vertonghen akan menambah pengalaman di lini pertahanan. Pertahanan Inter yang terdiri Stefan de Vrij, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni akan semakin kokoh dengan kehadiran Vertonghen.

Peluang Inter untuk mengamankan jasa Vertonghen juga terbuka lebar. Mereka tak perlu bersusah payah mengeluarkan biaya karena sang pemain akan habis kontrak pada musim panas mendatang. Penawaran kontrak dengan gaji menggiurkan dipercaya akan mampu mengamankan jasa pemain asal Belgia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here