Perkuat Skuat, Alaves Incar Marcos Llorente

0
337
Alaves Ingin Datangkan Marcos Llorente

VivagoalLa Liga – Di musim 2018/2019 ini, Deportivo Alaves berhasil membuat kejutan dengan menyodok ke papan atas klasemen sementara La Liga. Hingga jornada 12 liga Spanyol, Alaves nangkring di peringkat 4 dengan 23 poin, terpaut 1 angka dari Barcelona yang ada di urutan pertama.

Prestasi ini otomatis membuat kubu Alaves bersemangat tuk bisa bertahan di papan atas. Dan salah satu opsi yang mereka pilih adalah dengan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuat tuk mengarungi musim ini.

Alaves berkeinginan mendatangkan seorang pemain baru jika bursa transfer musim dingin, Januari 2019 nanti dibuka.

Adapun pemain yang mereka bidik adalah gelandang muda Real Madrid, Marcos Llorente. Pemain berusia 23 tahun itu dipercaya mampu menjadikan lini tengah Alaves jadi lebih bertenaga. Dan peluang Alaves tuk memboyong sang pemain ke Estadio Mendizorrotza diyakini sangat besar.

Pasalnya, Llorente sangat kesulitan mendapat menit bermain di skuat utama El Real, ia kalah bersaing dengan Casemiro, Isco, Toni Kroos dan pemain terbaik dunia versi FIFA 2018, Luka Modrid.

Di ajang liga, Llorente baru punya catatan bermain selama 11 menit di skuat utama Madrid. Terlebih, pelatih anyar Madrid, Santiago Solari kabarnya sudah mengizinkan jika Llorente ingin pergi dari Bernabeu musim panas mendatang. Ia mengaku ke Llorente jika ia bukan pemain yang cocok dengan skema permainannya.

Untuk diketahui, Llorente sebenarnya sudah pernah membela Alavez di musim 2016/2017 dengan status pinjaman. Di bawah arahan pelatih Abelardo Fernandez Antuna, Llorente mampu tampil reguler dengan membukukan 32 caps selama semusim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here