Perlu 1,39 Triliun Untuk Datangkan Eriksen, Real Madrid Bakal Lego Isco - Vivagoal.com
Eriksen

Perlu 1,39 Triliun Untuk Datangkan Eriksen, Real Madrid Bakal Lego Isco

Dimas Sembada - December 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid butuh dana berlimpah untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs. Los Blancos dikabarkan akan berusaha menjual Isco agar memenuhi klausul rilis Eriksen.

Usaha Madrid mendatangkan Eriksen terganjal dengan tingginya harga sang pemain. Raksasa LaLiga itu dikabarkan butuh dana sebesar 90 juta euro atau setara 1,39 triliun untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Guna mencari kekurangan dari biaya transfer Eriksen itu, Madrid dilaporkan sedang berusaha menawarkan Isco kepada Chelsea. Mereka meminta kepada Chelsea untuk menebus Isco cukup dengan dana sebesar 51 juta euro pada bursa transfer paruh musim Januari nanti.

https://www.instagram.com/p/B6ZsSaYn9dP/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebagaimana yang diketahui, hubungan bisnis Madrid dengan Chelsea memang begitu baik selama ini. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea dengan sukacita melepas mesin gol utamanya Eden Hazard ke Real Madrid. Sebagai balas jasa, Madrid membiarkan Chelsea meminjam Mateo Kovacic.

Chelsea sendiri sejatinya sudah sempat menawar Isco pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, kala itu kubu The Blues keberatan dengan permintaan Isco yang mencapai 100 juta euro lebih.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com