Perlu Modal, Arsenal Akan Jual Beberapa Pemain

0
227
Perlu Modal, Arsenal Akan Jual Beberapa Pemain

VivagoalLiga Inggris – Arsenal dikabarkan hanya mendapat modal 40 Juta Pounds untuk berbelanja pemain. Dengan modal tersebut, besar kemungkinan mereka akan melepas beberapa pemain di akhir musim nanti.

Arsenal sendiri kini tengah membangun dinasti baru setelah ditinggal oleh Arsene Wenger pada musim panas kemarin. Kebersamaan keduanya yang sudah terjalin selama 22 tahun berakhir dan kini tengah dirajut ulang bersama dengan Unai Emery.

Emery sendiri terbilang cukup sukses membawa Mesut Ozil dkk tampil impresif di awal musim dengan catatan 22 laga tak terkalahkan di semua ajang. Namun kini performa The Gunners terus mengalami penurunan. Dimana mereka tergusur ke peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris.

Target empat besar yang dicanangkan menjadi cukup berat untuk Arsenal. Mengingat mereka kini terpaut tiga angka dari Chelsea di posisi keempat. Kesulitan yang didapat oleh Arsenal bersama dengan Emery sendiri bisa dikatakan merupakan buah dari kebijakan transfer klub.

Tercatat mereka enggan memberikan modal belanja yang besar untuk bisa memperkuat tim. Pada Januari kemarin, mereka hanya meminjam gelandang Barcelona Denis, Suarez . Kabarnya ada opsi 18 juta pounds untuk mempermanenkan status pemain asal Spanyol berusia 25 tahun itu pada musim panas nanti.

Namun lagi-lagi masalah dana bisa menjadi ganjalan bagi Emery untuk bisa mempermanenkan Suarez. Dilaporkan The Mirror, manajemen Arsenal disebut hanya akan memberikan modal belanja sebanyak 40 juta pounds. Angka yang sangat sedikit untuk belanja pemain.

Untuk menyiasati hal tersebut, Emery dikabarkan akan melangsingkan skuat yang ia miliki saat ini guna mendapat dana segar. Ozil dan Shkodran Mustafi  menjadi dua nama teratas yang dikabarkan akan segera dilepas pada akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here